Pembangunan Gedung Ma’had

Maret 23, 2010 at 2:37 am Tinggalkan komentar

Kedudukan dunia pendidikan memikiki posisi yang penting dan strategis dalam membangun bangsa. Pendidikan merupakan pangkal solusi bagi permasalahan multidimensi yang menimpa negeri ini. Pendidikan juga merupakan senjata yang andal dalam menghadapi berbagai tantangan yang menghadang. Masa depan negeri ini tergantung pada kualitas pendidikan hari ini. 

Menyadari hal tersebut Ma’had Ukhuwah Islamiyah berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang dijalankannya saat ini. Dan alhamdulillah dari program yang selama ini dikelola terus menunjukkan perkembangan yang cukup melegahkan hati. Hal bisa dilihat dari hasil lulusannya yang banyak mewarnai kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan yang tengah berkembang saat ini.

Perkembangan yang menggembirakan tersebut tentunya harus juga didukung oleh prasarana yang cukup dan memadai. Salah satu sarana fisik yang mendesak untuk direalisasikan adalah pemenuhan kebutuhan ruang kuliah dan ruang serbaguna. Ma’had Ukhuwah Islamiyah telah melakukan beberapa langkah awal berupa perencanaan arsitektur gedung, dengan harapan dukungan finansial dari berbagai pihak untuk bisa merealisasikan pembangunan tersebut. Bantuan dana yang dkeluarkan untuk proyek ini berapapun jumlahnya adalah investasi yang tidak akan merugi dan sangat pantas serta layak untuk sebuah proyek jangka panjang pendidikan agama yang bermutu dalam rangka mewujudkan manusia-manusia yang berkualitas dan siap membangun negeri ini.

Entry filed under: Pendidikan. Tags: .

Indahnya Akhlaq Mulia Menentukan Pilihan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d blogger menyukai ini: