Sekolah Berkualitas

Mei 7, 2008 at 10:22 am Tinggalkan komentar

SDIT Al Uswah Surabaya baru akan genap berusia enam tahun ini pada Juni 2008 mendatang. Usia yang relatif sangat muda untuk ukuran sebuah sekolah yang sudah mapan. Tetapi meskipun usianya masih muda, keberadaan sekolah ini mulai diperhitungkan pada jajaran sekolah-sekolah unggulan di Surabaya. Dengan sederetan prestasi yang diraihnya, sekolah ini mulai mendapat perhatian para orang tua yang sangat mendambahkan anaknya menjadi generasi yang berkwalitas. Memang, dengan konsep pendidikan terpadunya, sekolah ini berusaha menghasilkan lulusan yang taat beragama, mandiri dan kreatif.

Dalam rangka turut mensukseskan program mencerdaskan kehidupan bangsa, pengelola SDIT Al Uswah tetap mempertahankan prinsip dan semboyan sekolahnya yaitu Pendidikan Murah dan Berkwalitas. Yaitu lebih murah biayanya untuk ukuran sekolah-sekolah sejenis. Dengan adanya prinsip ini diharapkan semua kalangan masyarakat bisa menikmati pendidikan murah yang berkwalitas. Pengelola sangat yakin bahwa generasi pilihan penerus bangsa ini harus berasal dari semua lapisan masyarakat.

Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan lokal kelas pada tahun pelajaran 2008/2009, saat ini SDIT Al Uswah sedang membangun 3 ruang untuk kelas dan beberapa ruang untuk ruang guru dan laboratorium komputer. Alhamdulillah, berkat partisipasi dari semua wali siswa dan juga seluruh masyarakat, proses pembangunan bisa dilaksanakan. Meskipun demikian, Pengelola siap menerima dari siapa saja sumbangan dalam bentuk apapun demi tuntasnya pembangunan dengan cepat. Bagi yang berniat untuk beramal jariyah atau bersedekah untuk tujuan mulia ini, bisa menghubungi Sdri. Ninik di 031-5997080.

Entry filed under: Pendidikan. Tags: .

Berubah Saja Bukan Sekedar Menikah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d blogger menyukai ini: